Kamu salah satu yang kecanduan permainan Duel Otak? Kamu sepertinya nggak sendirian. Di Indonesia ada sekitar 6,3 juta pengguna terdaftar, sedangkan pengguna aktifnya sekitar 3,5 juta. Ya, permainan yang tergolong sederhana dan mudah dimainkan ini tentunya bikin kamu ketagihan ya? Tapi sebagai penggemar permainan ini, kamu harus tahu beberapa hal tentang Duel Otak:

1. Permainan Duel Otak Pembuatnya Bukan Orang Indonesia
Permainan duel otak

Saat pertama kali kamu memainkan Duel Otak pasti kamu ngerasa kalau permainan ini buatan anak negeri. Udah nama permainannya Indonesia banget, bahasanya Indonesia, terus pertanyaannya pun ada yang Indonesia banget, gimana nggak ngira kalo Duel Otak buatan orang Indonesia? Eiiiits, perkiraanmu salah! Duel Otak bukanlah buatan orang Indonesia. Jangan sedih ya… Duel Otak dikembangkan oleh perusahaan

FEO Media yang berkantor pusat di Stockholm Swedia. Nah perusahaan tersebut dibangun oleh pasangan kakak beradik: Robert Willstedt, Henrik Willstedt, dan Kalle Landin, Olle Landin. Mereka ini awalnya mengembangkan permainan Quizkampen di Swedia dan ternyata berhasil, terus mereka kembangkan lagi menjadi berbagai versi Bahasa, nah salah satunya adalah Duel Otak yang berbahasa Indonesia. Total ada 25 versi pengembangan Quizkampen yang diedarkan di berbagai negara. Wah hebat nggak tuh? Semoga karya anak negeri juga bisa sehebat itu ya.. Atau bahkan lebih. Amin..

2. Jawara di Google Play Store

Permainan duel otak

Keberhasilan permainan Duel Otak ternyata terbukti. Di Indonesia, Duel Otak menjadi Jawara di Google Play Store dalam kategori permainan atau games. Walaupun kehadirannya baru sebentar, yaitu pada Oktober 2015, ternyata permainan ini sudah banyak peminatnya. Selain karena sederhana, Duel Otak bisa dimainkan oleh siapa saja, dari anak-anak sampai dengan orang tua. Duel otak menyajikan berbagai macam pertanyaan yang harus dijawab dalam berbagai macam kategori, seperti musik dan hits, sejarah dan legenda, teknologi, dan berbagai macam kategori lainnya. Serunya kamu bisa beradu menjawab pertanyaan dengan orang lain. Gimana nggak banyak peminatnya ya kalau kayak gitu? Udah seru tambah pintar pula kalau main. Kamu juga salah satu peminatnya kan?

3. Pertanyaan yang Ada di Duel Otak

permainan duel otak

Karena merilis di berbagai versi bahasa, kamu pasti penasaran dong berapa banyak pertanyaan yang sudah ada di Duel Otak? Duel Otak udah punya 25.000 pertanyaan. Banyak banget kan? Kamu pasti nggak bakalan bosen ya karena nggak bakalan jawab pertanyaan-pertanyaan yang sama, udah ada 25.000 pertanyaan menanti.

4. Mau ubah ke Versi Premium tapi Gratis? Bisa Aja!

Permainan duel otak

kecanduan permainan Duel Otak pasti pengen deh berubah jadi versi premium. Pasti pengen kan ganti avatar jadi bagus? Atau mau duel tapi nggak ada batesannya? Nah tenang tenang, kamu nggak harus bayar Rp. 23.000 tapi kamu bisa merubah jadi versi premium secara gratis. Gimana caranya? Kamu hanya perlu membagikan akun Duel Otakmu ke Facebook tapi caranya kamu harus masuk dulu ke www.duelotak.id/campaign (ini wajib menggunakan hp ya..). Nah setelah masuk web itu, kamu tinggal isiin username Duel Otakmu terus pilih tombol Bagikan dan terakhir share ke Facebook. Kalau kamu udah berhasil membagikan akun Duel Otakmu lewat Facebook, coba cek akun Duel Otakmu.

Cek bagian avatar, apa udah bisa diubah-ubah? Kamu juga bisa cek di bagian statistik, apa udah bisa lebih statistik permainanmu? Berapa peringkat Duel Otakmu? Terus terus.. Liat background aplikasimu, sekarang pasti udah bisa diubah-ubah warnanya, nggak cuma biru doang, ada banyak warna yang bisa kamu pilih. Waaah sekarang akun Duel Otakmu udah tambah bagus dan lengkap kan? Apalagi kamu bisa mendapatkannya gratis. Eiiits ini nggak pake cara curang ya.. Cara ini memang disediakan oleh pihak pengembang Duel Otak supaya lebih bisa memasarkan permainan ini lewat Facebook. Secara pengguna Facebook di Indonesia ini banyak banget, jadi ya cocok banget tuh buat masarin permainan Duel Otak lewat Facebook. Gimana kamu udah coba?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.