Pengguna iOS atau bahkan Andorid tentu sudah tidak sabar menikmati versi terbaru Romancing SaGa 2. Versi ini memang begitu amat ditunggu sejak kemunculannya yang pertama kali beberapa tahun lalu. Bagi pencinta game mobile, ini merupakan waktunya berpesta.

Sebelum kamu lebih jauh menyimak detail fitur apa saja yang baru di dalam permainan ini, maka ada baiknya kamu mengunjungi halaman website Romancing SaGa 2. Anda pasti akan dibuat tesedak kagum dibuatnya.

Nah, apabila anda sudah masuk dan sejenak melihatnya, maka berikut ini penjelasan detail mengenai kehadiran Romancing SaGa 2 di iOS dan Android:

Tampilan Visual

Banyak pengguna yang tentunya amat sangat merindukan permainan ini. Khsusnya dari visual. Meski saat ini sudah mara berbagai permainan dengan kualitas 3d, namun developer Romancing SaGa 2 tak mau begitu saja ikut-ikutan. Bila banyak developer game berusaha mati-matian mengunggah game dengan kualitas 3D, berbeda dengan developer Romancing SaGa 2.

Agar originalitas game ini tetap terjaga, maka pihak developer sengaja tetap menyuguhkan tampilan 2D yang amat sudah melegenda. Meski begitu, resolusi yang tinggi pun diberikan agar permainan bisa dilakukan secara memuaskan dari sisi pengguna.

Sistem Freeform Scenario

Agi yang sudah sering memainkan sistem game seperti Romancing SaGa pastilah akan mengetahui secara lebi detail mengenai alur permainan. Dimana Romancing SaGa menyuguhkan alur cerita yang tak linier. Artinya, gamer bisa menentukan sendiri bagaimana alur cerita pada saat bermain.

Begitu pula pada versi iOS dan Android. Romancing SaGa ini pun tetap mempertahankan pola permainan yang seperti demikian. Dimana Romancing SaGa 2 tetap memadukan Freeform Scenario. Alhasil, terciptalah cerita epic yang memungkinkan kamu bermain lintas generasi.

Alur Cerita Romancing SaGa

cBaru! Selamat Datang Romancing SaGa 2 di iOS dan Android

Singkat cerita, di dalam permainan Roamcing SaGa 2 ini anda dituntut memiliki skill bertarung daya ingat yang dukucp baik. Hal ini disebabkan karena anda akan dihadapkan pada pola pertarungan bersistem turn-based. Pola pertarungan ini membuat setiap pemain diharuskan memiliki visi bermain yang cukup kompleks.

Ada beragam job dan rangkaian formasi variatif yang akan anda hadapi. Yang menarik dari update permainan ini, yaitu adanya perubahan karakter. Dimana karakter yang anda mainkan bisa menua, memiliki anak, bahkan meninggal. Apabila meninggal, maka secara otoamtis generasi peneruslah yang nantinya mewarisi skill atau magic milik pendahulu. Alhasil, karakter yang dimainkan semakin lama akan semakin kuat.

Menemukan quest adalah kunci utama

Baru! Selamat Datang Romancing SaGa 2 di iOS dan Android

Ya, anda pasti sudah tahu mengenai yang satu ini. Quest atau lebih mudahnya medan pertempuran merupakan lokasi di mana karakter akan bertarung. Dan, Seiring berjalannya waktu, quest ini akan meningkat perlahan demi perlahan. Satu quest tidak bisa diselesaikan dalam kurun waktu satu generasi saja.

Semakin menantang lagi dengan adanya perubahan zaman, maka quest pun akan memiliki kondisi yang jauh berbeda. Berkembang semakin lebih seru untuk dimainkan. Selain itu, perkembangan quest akan ditandai dengan munculnya inovasi perlengkapan dan teknik bertarung baru.

Di sisi lain, ini merupakan kabar yang baik. Dimana karakter bisa tumbuh semakin baik dari hari ke hari. Dan, hal tersebut bisa anda manfaatkan demi mengalahkan musuh.

Fitur khusus di Smartphone

Memang, keterbatasan ukuran layar terkadang menjadikan permainan tak lagi seru. Apalagi permainan dengan genre seperti Romancing SaGa 2 ini. Demi memuaskan setiap pemain, maka pihak developer pun menyematkan fitur terbaru guna memberikan pengalaman maksimal kepada pemain.

Ada berbagai fitur eksklusif yang hanya ada di versi smartphone. Diantaranya, empat dungeon orisinal, Avalonian Gardens, serta New Game+. Fitur-fitur ini menjadikan anda yang gemar bermain game tak sabar untuk segera memainkannya.

Sabar menunggu

Meski belum ada waktu tepat kapan rilisnya, namun berdasarkan penjelasan di atas, update game yang satu ini patut ditunggu. Apalagi bila melihat preview fitur-fitur yang ada beberapa waktu dekat, maka permainan ini diperkirakan akan menyita perhatian banyak gamer dunia.

Sam sekali tak ada kejelasan, bukan berarti rilis permainan ini akan terjadi cukup lama. Tentunya, dengan fitur dan display yang lebih baik dibanding pendahulunya, Final Fantasy klasik, game ini patut ditunggu dan dinantikan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.